Selasa, 06 Maret 2012

hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan pada mata kuliah Bahasa Indonesia

Diposting oleh Unknown di 01.11
Perkuliahan pertama Bahasa Indonesia di mulai, saya bertemu dengan ibu Isna Sulastri. Kesan pertama pertemuan dengan beliau begitu menyenangkan, dengan mimik wajah yang ceria serta gaya bicaranya yang formal. Menurut pandangan saya beliau termasuk dosen yang peduli terhadap mahasiswanya, dilihat dari cara beliau mengajar, mengabsen, dan menyapa. Hal baru yang saya dapatkan dari beliau adalah mengenai dunia maya ( blog ), dari sinilah saya mulai belajar membuat blog.
            Hal yang kurang menyenangkan pada mata kuliah Bahasa Indonesia adalah mengarang, karena saya kurang bisa dalam hal mengarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Niki Blog's 21 Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting